Jumat, 10 Januari 2014

SUPERHAP



Halo saudara bloger
Kini saya nemuin film Superhap/Superstar ceritanya seru banget tentang persahabatan. Gendre film ini adalah musical Komedy.

Film ini berceritakan tentang dua sahabat bernama Tom dan Teung. Tom berwajah tampan, jago ngedance, tapi sayang memiliki suara buruk, sementara Teung memiliki suara bagus, jago bikin lagu dan menyayikannya, tapi memiliki fisik gemuk pendek hitam.

Singkat cerita Teung memperlihatkan lagu ciptaannya kepada Tom. Tom iseng merekam dirinya dengan latar lagu ciptaan Teung. Ceritanya si Tom ini ngelipsync lagu Teung sambil ngedance. Tom pun mengupload videonya di youtube. Kemudian Tom iseng mengirimkan demo videonya ke perusahaan yang hampir diambang kebangkrutan. Saat mereka dipanggil melakukan kontrak, pihak label tak menyangka Teung-lah yang menyanyikannya. Bukan Tom.

Tapi itupun tak jadi masalah, mereka melakukan perjanjian rahasia. Mereka tetap mengeluarkan album dengan catatan Teung yang bernyanyi sementa Top lipsync didepan panggung. Keadaan terus berlanjut hingga diadakannya konser. Beneran nih fillm bikin kita ngakak, sedih, bahagia, komplit ^^ 

Ok tanpa adanya penasaran inilah link untuk downloadnya :

untuk link subtitlenya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar