Selasa, 07 Januari 2014

SEASONS CHANGE



Nah bloger. Film yang ane rekomendasiin yang pertama adalah seasons change yang dirilis tahun 2006 dengan gendre fimnya Comedy Romantic. Nama thailandnya sih Phror arkad plian plang boi. Adapun alur ceritanya ane kasihi dikit aja ya biar nambah penasaran trus download dah filmnya biar langsung nonton seru alur ceritanya ! (he..he..)

Tokoh utamanya adalah Pom yang jago bermain drum. Si Pom ini memutuskan masuk jurusan musik setelah dilema antara masuk bidang musik yang sama dengan si Dao (cewek yang ditaksirnya) atau mengikuti keinginan ayahnya dibidang kedokteran.
Tapi Orangtua si Pom ini tidak tahu dan mengira bahwa si Pom ini masuk ke jurusan kedokteran. Eh….. Tak disangka di sekolahnya si Pom bertemu dengan si Aom (yaitu anak teman ayah Pom yang seorang dokter) yang ternyata juga masuk jurusan musik. Kemudian si Pom meminta Aom dan membujuk ayah Aom agar tidak mengatakan pada ayahnya bahwa dirinya masuk jurusan musik. Sejak itu Pom dan Aom berteman.
Sementara Pom masih diam-diam memperhatikan Dao. Pom membetuk band dengan dua temannya. Tapi lagi-lagi dilema antara bermain band atau latihan orkestra bersama Dao? Pom juga bingung antara memilih Dao atau Aom temannya yang kerap kali membantunya.
Siapakah yang akan dipilih Pom?
Bagaimana reaksi orangtua Pom mengetahui dirinya masuk jurusan musik?
Jawabannya akan kamu temui setelah menontonnya.
Pokoknya nih film bagus banget ^^ 

Ini link downloadnya biar gak penasaran : 
http://www.youtube.com/watch?v=OkPlhVIz_Gk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar